Ramah Lingkungan

Program Ramah Lingkungan

PT Cipta Mortar Utama berkomitmen penuh terhadap usaha kelestarian lingkungan. Berbagai inovasi, kebijakan dan teknologi mengenai kelestarian lingkungan telah diterapkan salah satunya adalah menjadi bagian dari tim penyusun greenship point dari Green Building Council Indonesia. 

Dengan menjadi bagian dari komunitas global Saint Gobain Weber. PT Cipta Mortar Utama semakin kuat  mengedepankan solusi inovatif untuk menyediakan produk yang peduli dan ramah lingkungan. 

BANGUNAN HIJAU

Bersama dengan Green Building Indonesia (GBCI), PT. Cipta Mortar Utama turut serta dalam penyusunan sistem rating greenship yang merupakan alat bantu yang terukur untuk mencapai standar green building. Dan untuk sertifikasi GBCI ini PT. Cipta Mortar Utama mendapat total rating 10 untuk mortar instan MU, Job Automation System (JAS) dan Bata Ringan Primacon.

Program-program Lingkungan, Kesehatan & Keselamatan

 

PT. Cipta Mortar Utama akan menerapkan program EHS secara konsisten dan melakukan perbaikan secara berkesinambungan. Sehingga diharapkan pada tahun 2015 seluruh wilayah kerja PT Cipta Mortar Utama terbebas dari kematian, kecelakaan, penyakit akibat kerja, kerusakan properti dan polusi.

Pengawasan berkala setiap bulan selalu dilakukan untuk memantau dan mengecek pelaksanaan program EHS agar terlaksana secara konsisten di seluruh departemen.

Dengan pendekatan yang sistematis untuk pengelolaan aspek dan dampak lingkungan, kesehatan dan keselamatan kerja serta kepatuhan pada regulasi dan persyaratan EHS dari pemerintah, customer, badan sertifikasi internasional dan juga standar Saint Gobain Weber diharapkan dapat menciptakan lingkungan kerja aman, sehat, dan ramah terhadap lingkungan.